Minggu, 18 September 2016

Do'aku Untuk Santri-santriku

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim
Alhamdulilah kau sehat dan bahagiakan pada pg in.
Aku dapat menghirup udara segar
Aku dapat menghirup secangkir kopi dan se piring snack
Aku dapat berkomunikasi kepada para teman-temanku
Air jernih lagi segar dapat ku minum
Aku bersyukur padaMu Ya Rab
Terima kasih...
Terima kasih...
Ya Allah pada pagi ini dan sore ini para santri 
belajar dan mengecap ilmu.
Berikan kemudahan-kemudahn mereka
dalam menghapal al quran
sehatkan dan bugarkan jiwa raga meraka
agar kelak Mereka jadi anak yang 
Berguna bagi dirinya dan umatnya.
Amiiin.

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENYAMBUT 17 AGUSTUS 2019

Pagi ini santri mengikuti kegiatan Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 yang ke 74,yang diselengarakan disekolah. Diarea sekolah.Para ...