Senin, 19 Maret 2012

PENDAHULUAN



PONDOK YATIM ASSAULIA adalah sebuah lembaga sosial dibawah naungan Yayasan Sosial dan Dakwah As-Saulia,yang beralamat di Jln Sri Sultan Hamengku Buwono IX Km.23 No.100 Rt.012/004 No.99-100 Cakung Barat Jakarta Timur, yang bertujuan membantu anak-anak yatim dan dhuafa agar mereka memiliki kesempatan yang sama untuk meraih masa depan yang lebih gemilang. kami hadir untuk menjadi jembatan kasih sayang antara Donatur dan saudara-saudara kita yang terhimpit kekurangan dan keterbatasan. kami hadir membantu siapapun yang merasa berkepentingan untuk berbagi dan menyucikan rezeki yang dimiliki.

Ada 20 anak yatim Mukim,133 Non Mukim dan 35 dhuafa dalam asuhan kami saat ini dan kami bertekad untuk terus menerus berkembang karena ada ribuan bahkan jutaan anak-anak bernasib sama di sekitar kita yang masih menunggu uluran tangan dan kepedulian. Saran, masukan serta kontribusi dari semua pihak adalah hal teramat berharga yang kami nantikan dalam upaya kami untuk selalu membersihkan dan melakukan yang terbaik. Mari berbagi, Mari bahagia, Mari sejahtra, dan Kami mengajak Anda peduli, kami mengajak Anda berbagi, kami mengajak anda bahagia.

Memulai langkah amal dengan perbuatan nyata ini, yaitu dengan cara menginfaqkan sebagian harta Anda, serta untuk dapat menunjang Program Sosial dan Kemanusiaan Yayasan. Kesadaran untuk berbagi, tidak saja merupakan sikap mulia yang diajarkan semua agama, lebih jauh dari itu, pikiran dan naluri manusia sebagai makhluk sosial selalu menuntut kita untuk bersikap peduli dan peka terhadap segala penderitaan, kekurangan dan keterbatasan yang dirasakan sesama. Ada sisi lain dari bathin kita yang ikut menderita atau merasa bersalah ketika kita memiliki dan merasakan kemudahan hidup dengan berbagai fasilitasnya, sementara di saat yang sama kita tahu, ada disekitar kita yang bahkan banyak untuk memenuhi kebutuhan hiudp minimalpun terasa sulit.

Ada setitik cahaya yang menjadi harapan kita bersama, ketika naluri kesadaran kita tergerak untuk melakukan amal nyata dengan berbagi terhadap sesama, maka kitapun dapat saksikan tidak saja para tokoh dan pemuka agama, para cendekiawan, profesional, mahasiswa, pejabat pemerintah bahkan para pengusahapun saat ini telah semakin menyadari hak orang lain dan ia merasa harus memberikannya kepada yang berhak menerimanya.

Kami Pengurus Yayasan Pondok Yatim Assaulia  terketuk hati ingin ikut menyaksikan dan merasa bahagia, dengan mengawali dari masyarakat sekitar dimana yayasan berada tepatnya di lingkungan RW.04 Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.


Kantor : Jl. Sri Sultan Hamengku Buwono IX Km.23 Rt.12/04 No.99 - 100
Kelurahan Cakung Barat Kecamatan Cakung Jakarta Timur,13910
Telp.021.46831206 Fax.021.46831575
CP.085 777 83 22 71
Blog : as-saulia.blogspot.com 
www.yatimassaulia.com

KITA BERBAGI KITA BAHAGIA 
SEJAHTERA

1 komentar:

  1. Sebaik-baik rumah kaum muslimin ialah rumah yang terdapat di dalamnya anak yatim yang diperlakukan (diasuh) dengan baik, dan seburuk-buruk rumah kaum muslimin ialah rumah yang di dalamnya terdapat anak yatim tapi anak itu diperlakukan dengan buruk. (HR. Ibnu Majah)

    BalasHapus

MENYAMBUT 17 AGUSTUS 2019

Pagi ini santri mengikuti kegiatan Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 yang ke 74,yang diselengarakan disekolah. Diarea sekolah.Para ...